Lagi tren ! Celana Kulit

Posted by

Celana? Anda suka mengenakan dan mengoleksi celana berbagai jenis dan bahan? Atau Anda selalu merasa percaya diri jika mengenakan celana?  Nah celana yang satu ini wajib Anda miliki. Tak ada alasan bagi Anda untuk berpikir dua kali untuk menggunakannya. Celana yang satu ini cocok dipakai di segala suasana dan pastinya membuat Anda selalu tampil modis dan trendy.
Celana kulit biasanya identik dengan dandanan para pria. Dengan paduan yang seimbang mereka terlihat keren dan membuat Anda para wanita terpesona. Mungkin, dulu Anda kurang percaya diri untuk mengenakan celana kulit. Tapi sekarang  jangan lagi. Terobosan  baru dalam dunia fashion saat ini, berhasil memadukan celana kulit dengan skinny pants, yang dirancang untuk membuat para wanita semakin terlihat trendy dan mempesona untuk setiap suasana tanpa menghilangkan karakter mereka.

Celana kulit menawarkan pilihan-pilihan menarik yang patut Anda coba. Tertarik?? Silahkan cek dibawah ini.
Romantic Ledge
Romantic ledge adalah paduan dari mini dress cantik dan skinny celana kulit. Paduan  ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih kuat, berani dan glamour daripada Anda memadukannya dengan legging biasa. Jangan takut mencobanya, sebelum di coba Anda tak akan tahu hasilnya.

Lace Rock
Apakah Anda adalah wanita feminim dan lembut yang suka mengenakan atasan berbahan melayang? Anda jangan takut untuk  mengkreasikannya dengan celana kulit. Perpaduan antara celana kulit dan atasan renda dan chiffon yang melayang akan tetap membuat Anda terlihat lembut dan cantik serta menimbulkan kesan Anda adalah Wanita lembut nan Tangguh.

Edgy Blazer
Anda bekerja di kantor? Apakah Anda bosan mengenakan busana kerja yang  terkesan serius dan membosankan? Kreasi yang satu ini dapat menyelamatkan Anda dari rasa bosan dan monoton itu. Padukan office suit Anda dengan celana kulit sepanjang tumit. Agar Anda terlihat tidak terlalu seksi, pilihlah kemeja agak panjang dan gunakanlah ikat pinggang yang manis. Kemudian tutup dengan blazer pas badan. Anda akan terlihat berbeda dan lebih menarik dari biasanya.

Casual Glam
Untuk acara-acara santai namun Anda ingin tampil beda, Anda dapat menggunakannya. Tekstur leather touser ini memang terlihat modern dan berkilau lembut dapat membuat tampilan glamour Anda tidak terlalu berlebihan celana kulit memang solusi di setiap suasana ya?
Party
Celana kulit emang multi fungsional ya, ketika Anda harus buru-buru untuk menghadiri sebuah pesta. Anda cukup memadukannya dengan atasan berkilau nan seksi, jangan lupa lengkapi gaya Anda dengan heels glamour dan Anda siap untuk berpesta..

Celana kulit memang jadi trend terbaru saat ini, hindari rasa kurang percaya diri Anda saat mengenakannya. Jangan lupa, sesuaikan juga dengan atasan dan alas kaki nya ya. Kreativitas dan pengetahuan Anda tentang perpaduan warna juga sangat membantu Anda Agar penampilan Anda terlihat semakin sempurna.
Percayalah Anda terlihat cantik dengan apa yang Anda kenakan. Dan orang lain pun akan terkesan dengan Anda.
Celana kulit cantik dan cocok di pakai di setiap suasana. Selamat mencoba.
celana kulit, tips mengenakan busana untuk wanita, tren celana, celana yang lagi trend, Tips menjadi wanita fashionable, style yang lagi tren, pembuat celana kulit asli, Paduan Dress mini dan celana, FASHION YANG LAGI TREN, fashion lagi in


Blog, Updated at: 10:30 PM

0 comments:

Post a Comment