Jam Tangan Digital – Perekam Video

Posted by


Jam tangan pria dengan fitur canggih.
jam tangan digital
Model SWDH
Jam tangan digital yang satu ini tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, namun bisa juga merekam video, pengambil gambar/foto. Jam tangan kamera memiliki tampilan yang keren karena menggunakan display LCD, sehingga bisa melihat atau memutar langsung hasil rekaman video maupun foto.
Cukup praktis sebagai pengganti kamera digital poket atau handycam karena sangat ringan dan tak ribet serta selalu menempel di tangan. Persiapan perekamannya juga cepat, tinggal pencet sudah aktif merekam.
Kualitas videonya juga cukup bagus dan bisa diatur tingkat pencahayaannya, juga bisa dizoom hingga 8x sehingga objek yang jauh bisa terlihat dekat.
Resolusi gambarpun bisa diatur, 640×480, 720×480, 1280×1024, dengan kecepatan 30 fps. Hasil rekaman video dan suara berformat PCM. Sedangkan resolusi fotonya 1600×1200 berformat JPG.
Semua hasil perekaman akan tersimpan dalam memory berkapasitas 4 GB. Dengan memory sebesar itu tentu dapat menyimpan banyak file rekaman maupun gambar. Bahkan memungkinkan juga untuk digunakan sebagai penyimpan file alternatif pengganti flasdisk jika lupa tak membawa.
Dengan jam tangan kamera ini, Anda bisa merekam banyak kejadian atau moment-moment penting yang spontan. Bahkan Anda juga bisa menggunakan untuk merekam rapat di tempat kerja jika Anda enggan untuk mencatatnya, bisa dalam bentuk video atau suara saja.
Cocok juga digunakan oleh wartawan/pengacara untuk wawancara narasumber/saksi yang enggan dipublikasikan atau tidak mau diwawancarai secara formal. Dengan jam tangan kamera tersebut, narasumber tidak akan tahu dan tak curiga jika sedang diwawancarai. Padahal perbincangan santai ataupun yang sifatnya rahasia telah terekam. Pas sekali untuk mencari berita yang sifatnya investigasi.
Fitur jam tangan digital ini :
- Merekam video, mengambil foto, sound recording
- Ada display untuk mengarahkan kamera saat merekam
- Bisa play hasil rekaman langsung dari jam tangan
- Ada penunjuk kondisi baterai
- Info waktu perekaman
- Bisa disetting untuk outdoor atau indoor, cahaya matahari atau lampu ruangan
- Brightness bisa disetting terang atau gelap (-2.0 sampai +2.0)
- Baterai lithium yang bisa dicharge
Jam tangan digital yg bisa untuk merekam video & mengambil gambar/foto. Hasil rekaman langsung bisa dilihat. Praktis dan pas untuk merekam moment tak terduga.
Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Jam Tangan Digital Rp 950.000
Garansi 6 bulan


Blog, Updated at: 10:19 PM

0 comments:

Post a Comment